Wednesday 5 December 2012

ORANG TUA JANGAN FOBI DENGAN ROHIS

   



Taukah anda wahai para orang tua jika Sejak 2010   . 50%  Remaja putri  di jabotabek  tidak perawan  selain itu  di  Surabaya 54 % ,Medan  52%,Bandung 47%  Sedang di joqja sebanyak 37 % dari 1.160 Perawan mendapat Gelar MBA ( MARRIGE BY ACCIDENT) alias Nikah karena Hamil duluan Hal ini yang memicu  Meningkatnya HIV / AIDS
Selain itu


1.Data KEMENKES Pd th 2010 mencapai 21.770 Kasus HIV 48 % berusia 20-29 th
2.Selain hal di atas Kasus narkoba Mencapai 3,2jt dimana 2,5jt jiwa  Adalah Remaja
3.Selain data di atas MIRAS , MENCURI , PENIPUAN  juga akrab di INDONESIA
     Dan taukah anda wahai para orang tua mengapa anak anda selalu membantah anda ??  baca baik- baik hadist ini 
Dari Abu Hurairah  berkata, Rasulullah n telah bersabda:
مَا مِنْ مَوُلُودٍ إِلاَّ يُوْلَدُ عَلىَ الْفِطْرَةِ، فَأَبَوَاهُ يُهَوِّدَانِهِ أَوْ يُنَصِّرَانِهِ أَوْ يُمَجِّسَانِهِ، كَمَا تُنْتِجُ الْبَهِيْمَةُ بَهِيْمَةً جَمْعَاءَ هَلْ تُحِسُّونَ فِيْهَا مِنْ جَدْعَاءَ؟
“Tidaklah setiap anak yang lahir kecuali dilahirkan dalam keadaan fitrah. Maka kedua orangtuanyalah yang akan menjadikannya sebagai Yahudi, Nasrani, atau Majusi. Seperti hewan melahirkan anaknya yang sempurna, apakah kalian melihat darinya buntung (pada telinga)?”
     Setiap anak lahir  di dalam fitrahnya, fitrah ke islamanya ia bagaikan kertas putih yang belum ternoda, ia bagaikan air bening yang segar, namun apa yang terjadi ? lambat  laun semakin tumbuh dan berkembang  anak itu menjadi seperti yahudi, nashrani dan majusi. Memang ia tak mesti harus pindah agama ke agama tersebut tapi sikap dan akhlaknya menyerup[ai mereka?? Mereka tidak  mengenakan hijab , ngaji malu, sedikit alim minder dll, dan siapakah yang salah ??? “Maka kedua orangtuanyalah yang akan menjadikannya sebagai Yahudi, Nasrani, atau Majusi”  orang tua, orang tua yang  selama ini menginginkana nak nya bener, orang tua yang selama ini menginginkan anaknya baik, orang tua yang selama ini menginginkan naknya bermanfaat tapi mengapa orang tua juga yang merelakan anaknya keluar setiap malam minggu dengan laki- laki yang non  muhrim, tapi mengapa juga orang  tua yang  membiarkan anaknya  berpenampilan seronok tidak mengenakan hijab, tapi mengapa  juga orang tua yang  yang tidak pernah sholat, tapi mengapa orang tua juga yang tidak pernah mendengarkan curhat anaknya, tapi mengapa juga orang tua yang  memberi contoh kekerasan dengan bertengkar di depan anaknya sendiri, tapi mnegapa ibu sendiri yang tidak memakai hijab, tapi mengapa  orang tua yang tak pernah menyentuh Qur’an.  Padahal itu adalah pendidikan yang langsung di lihat anak di depan matanya..
  Dan  ketika anak  ingin memepelajari islam dengan ikut rohis dsb, orang tua mengatakan JANGAN ... karna bisa jadi teroris, ketika ingin ngaji jadi teroris,Akhirnya jadilah orang tua yang fobi dengan rohis dan dengan islam walau mereka mengaku islam...
     Dengan pendidikan di rumah yang seperti imi rohis sangat di perlukan jika tidak ada rohis mungkin kedepan data di atas  akan lebih melonjak, mengandalkan waktu belajar agama yang hanya  2 jam dalam satu minggu itu tidak  cukup untuk merubah anak kita ???
Kami yakin tidak semua orang tua demikian.... masih banyak orang tua yang memiliki kesadaran dan hati yang jernih. 


For You

0 comments:

Post a Comment

ila Online - Just For Fun
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Site Search