Saturday 8 December 2012

KABAR ARISAN SEKS DI KOTA SANTRI

(Blessing News)   Akhir-akhir ini kota santri Situbondo Jawa Timur di gegerkan dengan adanya kabar arisan seks yang di adakan oleh para Pelajar SMA/SMK.

     Dugaan ini disampaikan sukarelawan Komisi Penanggulangan HIV/AIDS Situbondo, Heru Hertanto. Menurut Heru, cerita itu dia peroleh saat melakukan sosialisasi mengenai bahaya HIV/AIDS ke sejumlah lokalisasi. Saat itulah seorang PSK berisial JL, 22 tahun, bercerita tentang arisan seks pelajar itu.(tempo.com)

   Para siswa arisan 5000 perbulan guna mendapat jatah berkencan  dengan PSK, menurut JL ada  7 pelajar yang menjadi peserta arisan usianya antara 16-17 th.

    Menanggapi ini  Dispendik Situbondo mengumpulkan seluruh  Kepala Sekolah (Kasek) setingkat SMA setempat Al- hasil semua Kasek mengaku tidak menaruh curiga kepada siswanya ada yang terlibat dalam arisan itu.

. Karena itu, kami yakin informasi itu tidak benar dan harus diluruskan," kata Fathorrahman, Jumat (7/12/2012).(bendetiksurabaya.com)

   Entah arisan itu benar- benar tidak ada  atau hanya di tutup-tutupi yang jelas aktifitas zina di kalangan remaja putra atau putri dengan segala alasan yang melatar belakanginya adalah fenomena yang berkembang saat ini.

   Jika sudah seperti ini sulit untuk membangun pribadi-pribadi seperti apa yang di katakan bapak Mario teguh berikut :
  
"Jadilah pribadi muda yang diperebutkan oleh orang-orang tua yang powerful, yang akan mempercayakan tugas-tugas besar yang menghebatkan kehidupanmu dan kehidupan sesamamu."
(Mario Teguh)



For You

0 comments:

Post a Comment

ila Online - Just For Fun
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Site Search