Wednesday 5 December 2012

ROHIS KEMBALI KENA FITNAH


(Blessing news)    "Siswa-siswi SMA kita kini tidak kenal NU, kenalnya Rohis, yang hasilnya radikal dan culun-culun itu. Oleh karena itu mari kita benahi pendidikan, modalnya adalah percaya diri. Kalau tidak percaya diri jangan pernah ngaku jadi anak buah KH. Hasyim Ashari dan Gus Dur yang kokoh dan berani," kata Muhaimin saat ditemui di Kongres Pelajar NU, Asrama Haji Palembang, beberapa waktu lalu, Minggu (2/12/2012)
Bait kata  di atas di ucapkan dari lisan seorang menteri yang  akrab di sapa cak imin, atau Muhaimin iskandar, entah beliau lupa atau memang sengaja mengungkapkan kalimat itu padahal beberapa waktu lalu ketika salah satu televisi nasional menyudutkan rohis sebagai generasi baru terorisme  ribuan anak-anak rohis mengeluarkan protes  dari media sosial sampai turun ke jalan.
Jika benar rohis sarang teroris apa buktinya?? Apakah karna anak rohis  mempelajari islam dengan sungguh-sungguh ??
 Jelas saja apa yang di katakan bapak menteri ini mendapat protes dari anak-anak rohis khusunya dan masyarakat pada umumnya “Kami anak Rohis menyesalkan ucapan dari pak Menteri Muhaimin Iskandar yang menyebut kami sebagai radikal dan generasi culun”, ungkap Muhammad Farhan, Ketua Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) Jakarta. Ia menambahkan jika indikator Rohis dianggap radikal adalah karena sebagian tidak mengenal NU, mengapa hanya Rohis yang disudutkan?.”
  Itulah salah satu protes dari jejaring sosial. Memang pejabat negeri ini baik-bain dari  yang  skandal – fitnah-korupsi dll menumpuk di negeri ini.
Imam al-Ghazali mengatakan, "Rusaknya ra’iyyah (rakyat) disebabkan rusaknya umara (pemerintah), rusaknya pemerintah disebabkan rusaknya ulama  



For You

0 comments:

Post a Comment

ila Online - Just For Fun
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Site Search