Saturday 12 January 2013

Menumbuhkan karakter Hizbullah I


Muqodimah

            Karakter umat islam ini telah hilang dari muka dunia, umat islam sudah tidak mencerminkan
Keislamanya, Bahkan umat islam tidak yang muda tidak pula yang tua sudah tidak ” PD “lagi dengan islam.
         Otak dan kepalanya telah gelap dan digelapkan oleh kaum lain, Gerak dan tindakanya telah di kendalikan oleh kaum lain.
            Umat bagaikan buih dilautan dunia yang terombang-ambing dengan ombak kemusyrikan sehingga terpecah belah baik sadar ataupun tidak sadar .  
            Mengapa hal ini bisa terjadi ??? Rasulullah saw telah mengungkapkan sejak 1400 th yang lalu tentang hal ini dalam sebuuah hadist nya :
: “Akan datang suatu masa, dalam waktu dekat, ketika bangsa-bangsa (musuh-musuh Islam) bersatu-padu mengalahkan (memperebutkan) kalian. Mereka seperti gerombolan orang rakus yang berkerumun untuk berebut hidangan makanan yang ada di sekitar mereka”. Salah seorang shahabat bertanya: “Apakah karena kami (kaum Muslimin) ketika itu sedikit?”Rasulullah menjawab: “Tidak! Bahkan kalian waktu itu sangat banyak jumlahnya. Tetapi kalian bagaikan buih di atas lautan (yang terombang-ambing). (Ketika itu) Allah telah mencabut rasa takut kepadamu dari hati musuh-musuh kalian, dan Allah telah menancapkan di dalam hati kalian ‘wahn’”. Seorang shahabat Rasulullah bertanya: “Ya Rasulullah, apa yang dimaksud dengan ‘wahn’ itu?” Dijawab oleh Rasulullah saw.: “Cinta kepada dunia dan takut (benci) kepada mati((dalam at-Tarikh al-Kabir, Imam Bukhari; Tartib Musnad Imam Ahmad XXIV/31-32; “Sunan Abu Daud”, hadis No. 4279)
 Cinta dunia dan takut mati inilah yang membuat  uamt ini bermental cembre menjadikan kita bodoh lagi tolol sehingga mudah di ombang-ambingkan oleh orang lain yang membawa ideologi, pemikiran dan kebiasaan selain ideologi, pemikiran dan kebiasaan-kebiasaan islam yang telah di ajarkan oleh penghulu mujahid Muhammad rasulullah.
Hal ini tidak biasa dibiarkan lama-lama dalam tempo sesingkat-singkatnya harus segera diatasi karena lihat diri kita, saya dan anda sekalian sadar tidak sadar telah terkena imbasnya.
Untuk mengatasi ini sebuah harus muncul sebuah karakter sebuah sifat sebuah ghiroh sebuah spririt yang disebut spirit,ghiroh,karakter,sifat HIZBULLAH.


For You

0 comments:

Post a Comment

ila Online - Just For Fun
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Site Search