Friday 7 September 2012

JANGAN BERHENTI SAMPAI DISINI

 
cobalah kita lihat kaki kita gerakan kaki kanan selangkah ke depan, gerakan kaki kiri selangkah ke depan apakah kita masih bisa bergerak ? Alhamdulillah jika kita masih bisa bergerak. Sekarang coba lihat kedua telapak tangan kita apakah masih bisa di gerakan ? Alhamdulillah jika masih bisa bergerak...sekarang cobalah kita untuk mengucapkan kata-kata ini, tolong di ucapkan dengan lisan jangan dengan hati Subhanallah, Walhamdulillah  Allahu akbar..sekali lagi  Subhanallah wal hamdulillah  Allahuakbar.. Alhamdulillah anda telah berdzikir hari ini.
            Mengapa kami menulis demikian karena jika di fikir – fikir ternyata ada yang hilang di bulan ini, di bulan ini masyarakat kehilangan tarawih,kehilangan Tadarus Qur’an, kehilangan amalan-amalan sunnah dan kehilangan kebiasaan baik, hal ini di sebabkan karena  Ramadhan telah meninggalkan kita semua.
            Namun ya sudah menjadi ketentuan Allah jika ramadhan itu hanya sekali selama setahun jika kita mengadakan ramadhan di luar bulan ramdhan malah bisa-bisa  MUI ngamuk lantaran aliran sesat di indonesia nambah..lagi.. he..he.,
            Walaupun ramadhan hanya sekali setahun namun pembuktian keberhasilan ramadhan adalah di sebelas bulan setelahnya jika di  sebelah bulan setelahnya antum bertaqwa maka  tarbiyah ramadhan kemaren telah sukses, maka JANGAN BERHENTI SAMPAI DISINI sholat sunnahnya , baca qur’anya, nahan emosinya, berbuat baiknya marilah kita lanjutkan sampai bertemu ramadhan yang akan datang agar kita benar-benar  La’alakum tataqun.
            Karena ternyata kita masih bisa bergerak, masih memiliki kemauan dan masih bisa berjalan mengambil mushaf qur’an lalu membacanya....INGAT : JANGAN BERHENTI SAMPAI DI SINI.
For You

0 comments:

Post a Comment

ila Online - Just For Fun
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Site Search